Kamis, 09 Agustus 2012

Curhat Indah

hai para bloggers...
apa kabarnya nih?? tentunya baik donk yaaa...
gue pengen curhat sedikit tentang penyakit gue, miris banget *sok miris*. gue beberapa hari ini kena cacar air, kalian pasti tau donk atau mungkin salah satu dari kalian udah ada yang kena? tapi hati-hati loh walaupun kalian udah kena, tetap jaga imun kalian ntar bisa kena lagi... ga enak tau kena cacar. seperti gue, kata nyokab gue, waktu kecil gue udah ngerasain berbagai macam penyakit. seperti demam, gerumut (nimbul bintik-bintik merah) terutama cacar, dan banyak lain lagi. it udah gue rasain. tapi timbul pernyataan didiri gue kenapa gue kena lagi?
ternyata imun itu sangat penting loh teman-teman, adik gue Fauzi yang pertama nyebarin nih virus. huhhh tega banget. makanya gue kena juga, tapi salah gue juga sih, gue sering ngolok dia kena cacar *muehehehe*. kata nyokab gue, barang sejenis cacar ini atau penyakit lainnya, jangan sekali kali kamu ledekin. ntar malah balik kekamu. maka dari itu aku ga mau lagi.
sumpah.... ini terakhir gue kena cacar dan gue ga mau kena lagi... sakit, demam, pusing, gatal semua udah pernah gue rasain. yang paling menderitanya lagi gue ga boleh makan yang asin-asin. dan makanan seperti telur, indomie, chicken dan lainya. *duh nasib-nasib*. dokter bilang orang yang terkena cacar sampe dua kali itu jaraaang sekali, tapi baru kali ini saya temukan lagi. kemungkinan saja yang ketiga kalinya meninggal *waw jangaaaaaan*.
panas naik turun, ntar panaaaaaassss banget, ntar diiiingggiiiin banget kayak di es. menderita banget deh pokoknya, walaupun cacar gue sedikit, tapi gue rasa menderita banget dari yang pertama kena cacar. jujur aja, gue udah 5 hari ga mandi. rasanya ga enak banget. apalaagi ntar dateng orang jenguk, dan nyium bay ga enak. tapi kata dokternya emang begitu, sebelum warna cacar nya jadi hitam atatu mengering. menderitaaaaaa banget dah.
jangan sekali kali ya kalian meledeki orang yang kena cacar atau sam[e nyumpahin, ntar yang ada balik kekamu loh, ini pengalaman gue. sekian curhat gue. daaaaaaaadaaaaaaa. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar